Aplikasi Tebak Lagu

Download aplikasi tebak lagu dapat dijadikan sebagai salah satu cara menghibur diri sekaligus memanfaatkan waktu senggang. Mendengarkan lagu adalah pilihan kesibukan yang kerap dijalankan banyak orang. Biasanya orang pun berdendang sembari mendengarkan lagu yang diputarnya. Guna memfasilitasinya, cek apa saja saran aplikasi tebak lagu untuk Hp Android berikut.

Sebagian orang boleh jadi sering kali memanfaatkan browser chrome di laptop ketika ingin mencari beberapa lirik lagu yang akan dinyanyikannya. Bila kebetulan tak punya laptop atau PC, coba saja aplikasi tebak lagu Android berikut ini :

download aplikasi tebak lagu

Rekomendasi Aplikasi tebak lagu Android  Terbaik

AlSong

Aplikasi ini sebenarnya terkenal sebagai aplikasi pemutar lagu di Hp. Akan tetapi nyatanya AlSong pun menawarkan menu untuk mencari bait lagu dengan prosedur yang mudah. Ketika pengguna memutar lagu maka platform ini akan langsung menyuguhkan lirik dari lagu itu. Dengan begitu pengguna tak usah bersusah-payah mencarinya menggunakan browser.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Di samping itu, disediakan juga fitur untuk memasukkan lirik lagu apabila lirik lagu favorit ternyata tak ditampilkan. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini bekerja secara online sehingga pengguna harus memastikan jika mereka memiliki koneksi internet yang baik.

Cek: Aplikasi Edit dan Potong Lagu

Musixmatch

Berikutnya tersedia aplikasi tebak lagu yang juga sangat bagus untuk digunakan yang dinamakan Musixmatch. Tool ini bisa menyuguhkan bubble notifikasi berupa lirik lagu tiap kali pengguna memutar lagu dari aplikasi lain umpamanya Spotify atau Joox. Musixmatch pun dibekali fitur setting equalizer yang akan menjadikan sensasi mendengarkan lagu makin asyik dan menyenangkan.

SoundHound

Berikutnya ada aplikasi menarik yang disebut SoundHound. Aplikasi tebak lagu Android ini sudah didownload di atas 100 juta unduhan yang membuktikan jika SoundHound memang bagus. Platform ini menawarkan fitur mencari judul dan lirik lagu yang tengah diputar dengan sangat baik.

Di samping itu SoundHound pun akan menampilkan lagu dan video utuh beserta lirik lagu real time. Yang cukup mengesankan, ketika pengguna tengah menjalankan aplikasi ini maka mereka pun bisa mengetahui daftar lagu yang sedang viral belum lama ini.

GOM Audio

Rekomendasi lain aplikasi tebak lagu yang bisa membantu pengguna menemukan bait lagu dengan mudah adalah GOM Audio. Seperti diketahui, GOm Audio adalah aplikasi pemutar file lagu yang mendukung banyak format. Jadi pengguna pun tak hanya mendengarkan, namun juga menyanyi sembari memperhatikan lirik lagu yang ditampilkan.

GOM Audio pun menawarkan benefit lain bagi pengguna yang telah berhasil membuat akun dengan mendaftar. Pengguna bisa menyunting lirik lagu yang disiapkan GOM. Tentu ada berbagai fitur andalan lain yang dapat dicoba.

Genius

Aplikasi tebak lagu yang satu ini menampilkan lirik lagu dimana sudah terhubung ke aplikasi spotify. Genius merupakan aplikasi tebak lagu terkenal dengan database music crowdsourced yang sangat banyak. Dari platform Genius tersebut pengguna bisa mencari lirik dengan notasi dari berbagai lagu favorit yang diinginkan.

Ada juga berbagai fitur terbaik misalnya Behind the Lyrics berupa informasi fakta unik sekaligus riwayat tercipatanya lagu itu. Makin seru, aplikasi ini dapat dijalankan tanpa koneksi internet.

Muzera

Musera adalah salah satu platform media sosial terkemuka untuk pecinta musik dengan fitur unik untuk mengenali lagu favorit Anda, melihat pratinjau lagu baru, berbagi peringkat lagu, dan mengobrol dengan penggemar musik lainnya, antara lain.

Musera menggabungkan teknologi pengenalan lagu ACRCloud dengan fitur pratinjau lagu Deezer untuk menciptakan jaringan sosial interaktif pertama di dunia. Ini mengoperasikan model freemium, memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi secara gratis atau meningkatkan ke paket premium untuk menikmati manfaat tambahan.

Musera kompatibel dengan perangkat Android, Windows, dan iOS, memberikan pengguna opsi yang efisien dan mudah digunakan untuk mengelola daftar putar mereka dan menemukan musik baru yang hebat.

Menggunakan kemampuan pengenalan lagu, Musera tidak perlu repot membuat daftar putar terbaik dengan mengidentifikasi lagu baru yang Anda dengar. Aplikasi ini menambahkan semua lagu yang teridentifikasi ke daftar putar default dan memungkinkan pengguna memutuskan lagu baru mana yang akan disimpan atau dihapus dari daftar. Pengguna juga dapat mentransfer salah satu lagu ini ke daftar putar yang berbeda.

Sambil membantu pengguna mengenali lagu baru atau tidak dikenal, Musera juga menyediakan detail lagu yang luas. Seperti SoundHound, ini termasuk judul lagu, nama artis, album, dan sampul album, antara lain. Pengguna Musera juga dapat mengakses atau terhubung dengan daftar putar orang lain, sementara daftar putar lagu yang sedang tren memungkinkan Anda mencoba lagu-lagu terbaru.

Audigiggle

Kompatibel dengan perangkat Android, Windows, dan iOS, Audiggle adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk mencari, mengenali, dan mengidentifikasi musik apa pun yang menarik minat mereka. Aplikasi ini menggunakan mesin pengenalan suara cerdas yang mencari sampel musik dari database jutaan lagu dan koleksi.

Proses pencarian juga sangat cepat dan mencakup informasi penting seperti artis, album, dan lainnya. Pengguna Audiggle juga dapat memutar lagu yang diberi tag di dalam aplikasi, serta membuat daftar putar khusus.

Tidak seperti aplikasi penemuan lagu konvensional, Audiggle tidak selalu memerlukan akses ke mikrofon perangkat Anda. Setelah Anda masuk, Audiggle akan meminta Anda untuk memilih jalur perekaman pilihan Anda antara mikrofon perangkat Anda atau default Audiggle. Yang terakhir tidak menggunakan mikrofon Anda dan karena itu tidak akan mencari izin masing-masing.

Namun, semua pengguna harus mendaftar untuk menggunakan aplikasi, baik di situs web maupun di aplikasi seluler. Pengguna Audiggle dapat menyimpan atau mengunduh lagu apa pun yang diidentifikasi melalui pencarian, serta membaca liriknya, di antara opsi lainnya. Anda dapat mencari aplikasi dengan mengambil sampel file suara atau klip video.

Shazam

Inilah aplikasi tebak lagu yang juga disarankan untuk digunakan. Platform yang satu ini memiliki fitur mencari lirik dari lagu yang tengah dimainkan di playlist ponsel maupun media yang lain. Oleh karena itu wajar apabila aplikasi ini cukup terkenal, sebab mampu memberikan hasil yang cepat sekaligus jitu. Hebatnya lagi, pengguna tak perlu membayar apabila ingin memakainya dan langsung bisa diunduh dari Play Store.

Best Seller Lazada
About Author: